Tips Untuk Merencanakan B&B Terbaik 2022

Tips Untuk Merencanakan B&B Terbaik 2022

Jika Anda memiliki anggaran terbatas atau tidak tahu bagaimana merencanakan masa inap Anda di B&B, ada beberapa cara untuk mempersiapkannya dengan tips situs spadegaming slot. Kedelapan tips ini dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman tidur dan sarapan Anda.

1. Ada “Waktu Yang Tepat” Untuk Memesan Penginapan Anda.

Ini adalah pilihan rata-rata untuk memesan kamar Anda sekitar 45 hari sebelum masa inap yang Anda inginkan. Anda mungkin perlu memesan lebih lanjut jika lokasinya populer. Hal yang sama berlaku jika Anda menginap untuk hari atau liburan khusus. Selama peak season, kamar cepat penuh dan biaya lebih mahal, jadi rencanakan masa inap Anda dengan tepat. Pesan lebih awal agar Anda bisa fokus merencanakan aktivitas di area B&B.

2. Pertimbangkan Biaya Tambahan

Hotel murah yang harganya lebih murah dari bed and breakfast tidak selalu lebih baik. Biasanya kamar hotel murah tidak ada apa-apa selain kamar dan WiFi. Selain sarapan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari B&B. Fasilitas lainnya termasuk gulungan kayu manis, penyewaan sepeda, beranda pribadi dengan hot tub, payung pantai, dan fasilitas lainnya tergantung lokasi. Dengan layanan tambahan yang penuh perhatian, sarapan panas, dan perawatan pribadi dari pemilik penginapan, menginap di be & be lebih baik lagi.

Tips Untuk Merencanakan B&B Terbaik

3. Pelajari Kebijakan Pembatalan Kami.

Tidak ada kebijakan pembatalan standar karena setiap tempat tidur dan sarapan unik. Ini berarti Anda harus hati-hati melihat biaya sebelum memberikan informasi kartu kredit Anda. Jika cuaca atau penyakit menjadi masalah, pikirkan tentang asuransi perjalanan dan selalu baca cetakan kecilnya.

4. Temukan Lokasi Anda Di peta

Lokasi khusus adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh banyak B&B kepada tamu mereka. Beberapa berada di pedesaan, di jalan setapak berhutan, di bukit yang landai atau di ngarai. Mereka mungkin juga berlokasi di daerah pemukiman yang jauh dari kota-kota yang ramai. Jika Anda berada di luar kota, perlu diingat bahwa ada biaya tambahan mengemudi dari B&B ke atraksi lokal. Lihatlah peta dan lakukan beberapa perencanaan untuk melihat apakah ada jarak yang jauh antara situs yang ingin Anda lihat dan tempat Anda menginap. Anda juga harus bertanya kepada pemilik B&B apakah ada tempat favorit untuk dikunjungi.

5. Anak-anak Mungkin Diterima Atau Tidak.

Periksa kebijakan tempat tidur dan sarapan untuk anak-anak. Penginapan tertentu mungkin memiliki batasan usia atau mungkin memiliki area yang tidak menerima anak-anak. Beberapa B&B memiliki aktivitas dan fasilitas keluarga seperti perlengkapan olahraga dan kelas menyenangkan untuk anak-anak, sementara B&B lainnya menawarkan liburan romantis.

6. Jika Anda Alergi, Cari Tahu Tentang Hewan Peliharaan Anda.

Jika tempat tidur dan sarapan yang Anda tempati adalah rumah penuh waktu pemiliknya, Anda dapat bertemu dan menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan mereka. Tidak jarang menemukan kucing, anjing, atau keduanya di tempat-tempat seperti ini. Jika Anda alergi terhadap salah satu hewan, periksa halaman kebijakan di situs web B&B atau hubungi kami.

7. Sarapan Bisa Jadi Caramu

Sarapan ala keluarga tidak lagi standar di semua B&B. Beberapa pemilik penginapan menyajikan kopi dan kue-kue yang baru dipanggang saat mereka berjalan keluar pintu. Pemilik penginapan dapat mengantarkan sarapan ke kamar Anda. Ditawarkan pada acara-acara seperti hari jadi atau bulan madu. Ada juga tempat tidur dan sarapan dengan dapur bersama atau sarapan kontinental. Jika Anda menginap di tempat tidur dan sarapan untuk liburan romantis atau bulan madu, tanyakan tentang fasilitas tambahan yang akan meningkatkan masa inap Anda. Makanan ringan seperti stroberi berlapis cokelat, makan malam untuk dua orang, dan bahkan piknik santai juga tersedia.

Baca Juga : Bagaimana B&B Dapat Menguntungkan Spadegaming Slot & Menyenangkan Dioperasikan

8. Jam Buka Resepsionis Dapat Bervariasi.

Silakan periksa jam buka bagian penerima tamu sebelum merencanakan kedatangan dan keberangkatan Anda. Beberapa B&B memiliki bagian penerima tamu 24 jam atau staf di tempat untuk membantu dengan check-in dan check-out. Hal ini tidak standar di semua B & Bs. Koordinasikan waktu kedatangan dan keberangkatan dengan pemilik penginapan untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Adalah sopan untuk memberi tahu staf jika Anda terlambat karena penundaan penerbangan atau kemacetan lalu lintas, atau jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu sebelum check-out.