5 Alasan Mengapa Bed and Breakfast Membuat Liburan Anda Menyenangkan

5 Alasan Mengapa Bed and Breakfast Membuat Liburan Anda Menyenangkan

Jika Anda berpikir untuk berlibur–atau bahkan menginap–dan sedang mencari hotel di situs pgsoft slot , tunggu sebentar. Kamu mungkin ingin memasukkan “Bed and Breakfast” sebagai pilihan untuk liburan kamu yang paling best. Tempat tidur dan sarapan seringkali merupakan rumah bersejarah yang sangat elegan yang telah direnovasi dan diperbarui untuk memiliki semua kenyamanan modern yang biasa digunakan para tamu, sambil mempertahankan pesona dunia lama yang disukai banyak orang. Penawaran terbaik benar-benar akomodasi kelas dunia dalam pengaturan unik yang sama sekali tidak seperti suasana umum di semua hotel kecuali hotel terbaik. Berikut adalah 5 alasan mengapa B&B lebih menguntungkan:

1. Liburan

Anda mungkin menemukan beberapa hotel lebih murah daripada beberapa B&B, tetapi sebagian besar, nilainya jauh lebih baik di B&B. Untuk fasilitas yang sama – kamar yang sangat bagus, kamar mandi pribadi, TV, internet, area umum (berlawanan dengan lobi) dan makan pagi – B&B kemungkinan akan lebih murah. Dan keahlian lokal, serta perhatian umum terhadap detail, jauh lebih besar di be & be.

2. Apalah Arti Sebuah Nama?

Ini disebut Tempat Tidur. . .dan Sarapan. Itu untuk alasan yang bagus. Ucapkan selamat tinggal pada kopi panas yang dipertanyakan di loby. Atau sarapan yang terlalu mahal, tidak terlalu enak di restoran hotel. Sebagian besar B&B berspesialisasi dalam menyajikan sarapan buatan sendiri yang melebihi apa yang akan Anda temukan di hotel. Selalu ada kisaran, tetapi mengharapkan panekuk yang serius, telur dadar yang sangat baik, kopi asli; dan biasanya, pengalaman bersantap yang sangat nyaman di ruangan yang terasa lebih seperti rumah daripada restoran.

3. Rincian Biaya

Berapa kali hotel bagus menginginkan sepuluh dolar atau lebih untuk WiFi sehari? Berapa kali Anda menemukan “petugas” menjajakan tempat wisata yang mahal? Di a & B Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan semua yang termasuk dalam harga. Biasanya, pemilik B&B mengetahui area tersebut–karena B&B bukanlah sebuah rantai. Ini berasal dan bersumber dalam segala hal, dan itu termasuk keahlian. Seringkali mereka akan memberikan banyak informasi terperinci tentang ke mana harus pergi dan apa yang harus dilihat–dan apa yang tidak sepadan. Pergi ke B&B untuk fasilitas yang biasanya Anda bayar–dan pandangan yang mendetail dan jujur tentang apa yang hebat tentang tempat yang Anda kunjungi.

4. Penginapan Yang Murah

Meskipun mungkin tampak sedikit membosankan untuk menginap di motel di sebelah pintu keluar Interstate Anda sendiri, menemukan B&B yang keren secara lokal adalah hal yang sama sekali berbeda. Ini hampir menjadi jaminan bahwa B&B tidak akan seperti yang terakhir Anda tinggali–dan jelas tidak seperti tempat di Interstate. Mengetahui hal ini, Anda dapat tetap lokal (tidak ada waktu perjalanan!) tetapi melihat sisi lain dari wilayah Anda sendiri yang mungkin Anda lewatkan. Seringkali, B&B menawarkan paket lokal yang mencakup tur, acara, dan makanan yang tidak terpikirkan oleh Anda untuk diikuti sendiri. Dan semuanya bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit dari rumah.

5. Atmosfer

Tidak, itu bukan cetakan umum di dinding. B&B berkisar dari tradisional-Amerika hingga eksotis, tetapi semuanya telah didekorasi secara khusus dan hampir tidak mirip sama sekali satu sama lainnya. Anda akan menemukan dekorasi lokal–atau sentuhan atmosfer yang unik pada B&B tersebut. Seringkali imajinasi pemilik B&B jauh lebih besar daripada yang diberikan pengelola hotel. Kamar-kamarnya berbeda dari hotel–dan berbeda satu sama lain. Alasan mungkin spektakuler. Alih-alih tempat parkir, Anda mungkin menemukan halaman rumput yang sangat luas dan pohon-pohon besar yang membingkai pemandangan pegunungan. Alih-alih kursi klub lain di ruang tanpa nama, mungkin ada kursi rotan di teras yang indah. Kuncinya adalah—mereka semua sangat berbeda. Dan mereka berkembang dalam menciptakan suasana yang akan Anda ingat.

Hotel sangat bagus, terutama jika Anda mengunjungi kota besar (di mana ada juga B&B, tentu saja). Tetapi untuk nilai, kenyamanan, variasi, fasilitas, dan keahlian lokal, hotel tidak dapat mengalahkan B&B. Menginap di B&B dan Anda akan melihat mengapa mereka menjadi begitu populer.

baca juga artikel berikut ini : Pemasaran Bed and Breakfast ala demoslot