Tips Meningkatkan Reputasi Online B&B Anda

Tips Meningkatkan Reputasi Online B&B Anda

Ada banyak faktor yang dapat menarik tamu ke akomodasi hotel bergaya Bed and Breakfast (B&B). Meskipun alasannya bisa banyak, persaingan sulit untuk pemain kecil dengan hotel kecil dan menengah yang disukai oleh sebagian besar wisatawan. B&B adalah tempat usaha kecil dan sering kali mencakup tuan rumah yang menyambut tamu secara pribadi. Atau, bisa juga dikelola oleh tim profesional jika akomodasinya sedikit lebih besar. Bed and Breakfast dilengkapi dengan suite mewah, rumah dengan kamar tidur pribadi dan kamar mandi dalam dan dalam beberapa kasus, ini termasuk sejumlah besar fasilitas yang sesuai dengan nama besar di industri hotel.

Manajemen reputasi online B&B memainkan peran utama dalam menarik tamu ke akomodasi tertentu. Tamu Anda memiliki akses ke informasi terbaru, pembaruan, rekomendasi, dan ulasan online. Ponsel cerdas telah memudahkan para tamu untuk menelusuri informasi pada jam-jam tertentu tentang jenis tempat yang mereka inginkan untuk menginap.

Tips Manajemen Reputasi Online B&B:

Tips Manajemen Reputasi Online B&B

Berikut adalah 5 tips yang dapat Anda gunakan untuk mengelola reputasi B&B Anda secara online.

Pahami Umpan Balik dan Tanggapi dengan Sesuai

Banyak wisatawan sering meninggalkan ulasan hotel di situs seperti TripAdvisor. Ini adalah tempat paling penting secara online untuk membaca apa yang dikatakan tamu Anda. Cobalah untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap tentang detailnya. Ulasan positif serta ulasan buruk, keduanya harus memiliki bobot yang sama. Luangkan waktu untuk menanggapi kedua jenis ulasan tersebut. Selalu ingat untuk menanggapi dengan sopan tamu yang gelisah dan mencoba menyelesaikan masalah secara online. Tawarkan untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah untuk menjaga hubungan baik dengan tamu. Ini akan menunjukkan sikap profesional kepada wisatawan baru yang menelusuri situs ulasan untuk mencari B&B yang sempurna. Sebagai manajer B&B, Anda dapat menggunakan situasi ini untuk mendapatkan lebih banyak referensi.

Minta Umpan Balik Secara Pribadi

Kunci untuk mengelola reputasi online adalah memperhatikan tamu Anda selama mereka menginap. Meskipun tidak banyak yang lebih suka gagasan dipaksa untuk memberikan umpan balik, pengingat yang halus akan sangat membantu untuk mengukur pengalaman mereka. Misalnya: Anda dapat meminta profesional meja depan untuk bertanya dengan lembut kepada tamu tentang pengalaman tersebut dan membagikan detailnya melalui formulir umpan balik. Atau, gunakan layanan SMS untuk mengirim tautan sehingga tamu dapat mendaftarkan umpan balik pada waktu yang tepat. Mintalah saran untuk meningkatkan, apa hal terbaik tentang B&B dan pertanyaan lain yang seharusnya memberi Anda wawasan terperinci. Ini akan membantu menyelesaikan masalah secara real-time jika tamu tertentu tidak puas dengan layanan ini. Memahami area masalah setelah Anda menerima umpan balik dan menyelesaikannya secara instan akan lebih baik daripada tamu yang kesal menulis komentar menyakitkan secara online.

Tonton Profil Anda Secara Online

Tidaklah cukup untuk memperbarui profil Anda di berbagai situs web dan dengan OTA. Anda perlu memperbarui detail terus-menerus untuk menarik wisatawan yang mencari penawaran terbaik secara online. B&B mungkin merupakan properti yang lebih kecil dibandingkan dengan hotel, tetapi ada sekelompok pelancong khusus yang mencari sentuhan pribadi untuk masa inap mereka. Gunakan ini untuk keuntungan Anda, perbarui halaman online Anda dengan gambar terbaru, tambahkan video, dan jadilah inovatif dalam menciptakan buzz. Bahkan jika Anda BnB berukuran kecil, sorot Unique Selling Point Anda. Jika Anda belum memiliki situs web, Anda harus melakukannya sekaligus! Situs web adalah suatu keharusan bagi wisatawan baru yang mencari informasi dan juga dapat mendorong pemesanan langsung ke hotel Anda. Ketahui tentang tarif dan detail yang dipublikasikan di situs web OTA dan pastikan untuk selalu memperbarui detailnya.

Kelola Kehadiran Media Sosial

Mayoritas wisatawan mengunggah foto dan video masa inap perjalanan mereka di saluran media sosial. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menarik perhatian online. Dapatkan bantuan profesional untuk terus memperbarui saluran media sosial Anda. Biasakan memposting pembaruan, soroti penawaran paket, video, dan testimonial untuk mendorong lebih banyak pemesanan. Tidak cukup hanya berbicara tentang tempat hotel Anda. Luangkan waktu untuk berinteraksi dengan tamu melalui Twitter, Facebook, Instagram, dan lainnya. Ajukan pertanyaan, tandai pengunjung, perkenalkan penawaran, jalankan kontes, dan berkreasilah untuk mempertahankan basis pengikut setia. Blog dan terhubung dengan blogger tamu untuk memperluas jangkauan Anda secara online.

Jadilah Efisien dan Cepat

Kunci lain untuk mengelola reputasi online Anda di https://txredistricting.org/ adalah memastikan Anda menunjukkan ketepatan waktu dalam balasan Anda. Staf Anda harus efisien saat menangani pertanyaan online. Permintaan Anda mungkin muncul sebagai pesan Facebook, atau komentar di situs web Anda. Balasan segera menunjukkan bahwa Anda memiliki tim dan Anda peduli dengan apa yang dikatakan para tamu. Ini dapat dilakukan di lokasi hotel juga. Apa pun yang ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman tamu selama mereka menginap akan berbicara banyak untuk jenis ulasan yang akan Anda dapatkan secara online. Jadi, ingat efisiensi dan ketepatan dalam pelayanan harus dimulai di hotel untuk mendapatkan ulasan online yang lebih baik.