Hal yang diharapkan agen ion casino di B&B

Apa yang Diharapkan di Bed and Breakfast

Tempat tidur dan sarapan terdengar cukup jelas; sebuah rumah atau pondok yang memberi Anda tempat tidur untuk tidur, dan sarapan di pagi hari. Tetapi karena banyak dari kita yang telah tinggal di B&B, atau memilikinya, kita tahu bahwa ada lebih banyak lagi dari mereka. Lebih pribadi daripada hotel dan seringkali dengan lebih banyak fasilitas, B&B selalu melayani keinginan dan kebutuhan spesifik setiap pengunjung.

Jika Anda adalah pengunjung hotel yang rajin, dan belum pernah menginap di tempat tidur dan sarapan, artikel ini cocok untuk Anda! Ada beberapa perbedaan jika Anda menginap di B&B di AS, dibandingkan di Eropa atau negara lain, tetapi banyak yang sangat mirip. Berikut adalah daftar singkat dari apa yang akan Anda harapkan di banyak, tapi jelas tidak semua, tempat tidur dan sarapan.

Sarapan

Sarapan

Kemudahan paling jelas yang dapat Anda harapkan adalah sarapan! Sebagian besar B&B memiliki menu yang cukup rumit untuk sarapan, dengan koki di tempat untuk menyediakan Anda dengan berbagai item yang berubah dari hari ke hari. Di beberapa B&B, sarapan disajikan di satu area tempat semua orang makan bersama. Di tempat lain, Anda dapat makan secara pribadi di kamar Anda, di teras atau balkon. Pastikan untuk bertanya tentang pengaturan makan saat Anda membuat reservasi.

Dimasak Segar, Berorientasi Diet

Karena B&B memiliki koki dan menggunakan bahan-bahan segar dalam makanan mereka, jauh lebih mudah bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan diet Anda. Mungkin Anda seorang vegan, atau Anda tidak dapat mengonsumsi glukosa. Jika demikian, beri tahu pemilik B&B saat Anda menelepon, dan sering kali makanan dapat dirancang khusus untuk kebutuhan tersebut. Dan jangan takut untuk bertanya; ini adalah salah satu karakteristik yang membedakan a & B dari sebuah hotel.

Wi-Fi dan TV

Wi-Fi dan TV

Seperti kebanyakan hotel dan resor, B&B hampir selalu memiliki wifi dan TV kabel. Pastikan untuk menanyakan apakah wifi gratis atau biaya tambahan.

Fasilitas Khusus

Tidak seperti biasanya di B&B lama, tetapi bangunan baru saat ini sering kali memiliki fasilitas luar ruangan, seperti kolam renang, bak mandi air panas, teras, dek, dan balkon. Meskipun hotel sering kali memiliki fasilitas ini juga, di B&B fasilitas ini jauh lebih pribadi karena ada lebih sedikit kamar dan oleh karena itu lebih sedikit tamu. Juga harapkan fasilitas dalam ruangan seperti zona A/C dan pemanas, air panas sesuai permintaan, dan seprai yang disetrika.

Memanjakan

Dengan lebih sedikit tamu dan kontak langsung dengan pemilik B&B, Anda akan dimanjakan selama menginap. Dengan setiap B&B memiliki perspektif uniknya sendiri tentang apa yang membuat setiap tamu merasa istimewa, Anda dapat melihat berbagai hal mulai dari sabun kamar mandi yang unik, hingga handuk hangat untuk kolam renang atau pancuran. Ini adalah benar-benar di mana a & B bersinar; jangan ragu untuk bertanya tentang tambahan sebelum Anda menginap.

Kamar mandi pribadi

Kamar mandi pribadi

Di tahun-tahun sebelumnya, banyak perusahaan B&B tidak memiliki kamar mandi pribadi yang didedikasikan untuk setiap kamar. Seringkali pengunjung berbagi kamar mandi dengan tamu lain, biasanya memiliki satu kamar mandi per lantai. Saat ini, sebagian besar B&B telah merenovasi bangunan mereka atau membangun yang baru di mana setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Beberapa perbedaan dapat mencakup pancuran versus bak mandi, bak pusaran air dan barang-barang harian tertentu, seperti pengering rambut dan setrika pakaian.

Info lainnya : Mengapa Memlih Untuk Menginap Di B&B?

Atraksi Lokal

B&B dapat berlokasi di kawasan wisata yang ramai atau terletak di kota kecil yang lebih tenang. Biasanya di kedua tempat tersebut, atraksi lokal sering kali dapat dicapai dengan berjalan kaki. Restoran mewah, situs kota, museum, dan atraksi lainnya sering berada di dekat hotel.

Pengetahuan tentang Area oleh Pemilik

Sering terjadi bahwa pemilik B&B membuka usaha mereka di kota atau kota mereka sendiri. Karena ini, sebagian besar memiliki pengetahuan luas tentang daerah tersebut. Apakah Anda sedang mencari tempat untuk makan malam, atau hal-hal menyenangkan untuk dilakukan di siang hari, penjaga penginapan Anda hampir selalu dapat memberi Anda nasihat.

Anggur/Keju

Anggur Atau Keju

Sebagian besar B&B tidak menyediakan makan siang atau makan malam untuk tamu mereka (walaupun beberapa melakukannya) tetapi banyak yang akan memiliki camilan sore, mesin penjual otomatis, atau bahkan mencicipi anggur dan keju untuk dipilih. Barang-barang ini sempurna jika Anda telah keluar melihat-lihat dan kembali ke B&B untuk tidur siang. Sering kali makan malam selama perjalanan tidak berlangsung hingga larut malam, jadi pastikan untuk memanfaatkan apa pun yang ditawarkan B&B Anda.