Panduan Memulai Bisnis Bed Anda Breakfast

Panduan Memulai Bisnis Bed Anda Breakfast

Anda dapat menjalankan tempat tidur dan sarapan secara teratur jika Anda sudah memiliki sistem di tempat. Anda harus memiliki checklist untuk staf dan diri sendiri. Buatlah daftar semua tugas hari untuk setiap karyawan ditugaskan untuk tugas yang berbeda. Jika Anda memiliki karyawan yang membantu menjalankan penginapan, kita harus belajar untuk mendelegasikan tugas juga.

Bed And Breakfast

1. Tugas pertama hari ini adalah untuk mempersiapkan sarapan untuk tamu mereka. Anda benar-benar dapat mulai mempersiapkan meja, periuk, sendok garpu dan sarapan gelas malam sebelumnya sehingga Anda dapat melayani makanan pada waktu. Anda tidak ingin pelanggan mengharapkan sarapan mereka, terutama jika mereka memiliki janji di pagi hari. Sarapan selalu disediakan gratis di B & B. Jika Anda memiliki lebih dari satu tawaran apartemen, meminta tamu Anda sebagai makanan untuk sarapan hari berikutnya.

2. Jika Anda memiliki karyawan yang kamar bantuan RUN tamu, mari kita membersihkan lingkungan sambil menyiapkan sarapan penginapan. Mungkin Anda dapat memindai semua item, dan atasnya dengan bunga-bunga segar. Staf Anda juga dapat memeriksa apakah Anda ingin bersantai, handuk dan peralatan mandi ekstra. Ini membantu jika Anda memiliki mesin kopi otomatis mulai membuat kopi sebelum bangun, sehingga klien dapat menggunakan ketika mereka bangun pagi.

3. Setelah sarapan, membersihkan kamar segera. Anda dapat mencuci piring setelah karena tersembunyi di dapur Anda. Yang penting adalah bahwa pelanggan akan melihat ruang sarapan dibersihkan ketika mereka meninggalkan ruangan lagi untuk memeriksa atau meninggalkan untuk hari. Para tamu yang datang juga harus melihat kebersihan ruang makan. Pelanggan juga bisa datang untuk akhir sarapan dan daerah harus bersih untuk makan malam berikutnya.

4. Anda atau karyawan Anda untuk membantu Anda menjalankan tempat tidur dan sarapan dapat memeriksa kamar setelah tamu pergi ke tempat tidur dan kamar mandi bersih. Ganti handuk kotor dan perubahan linen. Menyapu atau mengepel lantai jika diperlukan dan jika asbak kosong memungkinkan merokok di kamar. Memungut sampah di setiap kamar setiap pagi. Set tempat umum yang layak saat tamu kembali ke pondok atau ketika wisatawan baru datang untuk pendaftaran.

5. Masukkan handuk dan digunakan di mesin cuci. Anda dapat menduplikasi piring kerja mesin cuci atau pengering tunggu untuk melakukan pekerjaan Anda. Anda bahkan dapat melakukan akuntansi atau menghibur penonton pada saat yang sama. Potong daerah penerimaan dan satu set brosur dan kartu nama di atas meja di rumah Anda.

6. Selama liburan, Anda dapat bersantai atau melakukan beberapa tugas yang efektif, seperti pemasaran, akuntansi, pembayaran tagihan listrik, telepon komersial dan makeup. Jika Anda memiliki situs web, memperbarui informasi, atau untuk memperbarui situs dengan artikel baru. Membuat sistem reservasi online dan menjawab pertanyaan Anda.

Ada lebih detail yang perlu Anda ketahui tentang menjalankan B & B, dan kita tidak bisa meletakkan segala sesuatu dalam sebuah artikel di halaman ini. Ada cara lain untuk menemukan informasi yang berguna untuk memudahkan tugas harian Anda untuk menjalankan penginapan. Bergabung dengan ruang berserikat dan berbicara dengan pemilik lain. Anda harus dapat mengumpulkan beberapa tips yang berguna tentang cara menjalankan tempat tidur dan sarapan dari mereka juga. Apakah online lebih mencari sampai tamu berikutnya.

Baca juga : Panduan Pemula Untuk Etika Menginap di Bed and Breakfast