Bagaimana B&B Dapat Menguntungkan Spadegaming Slot & Menyenangkan Dioperasikan

Apakah Anda berpikir tentang spadegaming slot membuka tempat tidur dan sarapan? Apakah Anda siap untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dari pekerjaan 9-5 Anda?

Jika Anda telah mencapai titik keseriusan, Anda mungkin memiliki dua pertanyaan yang belum terjawab: “Apakah saya akan menghasilkan uang, dan apakah saya akan menyukainya?”

Dalam artikel ini, kita melihat bagaimana B&B dapat menguntungkan dan menyenangkan untuk dioperasikan. Kami melihat pro dan kontra sehingga Anda dapat membuat keputusan terbaik.

Pertama, mari kita bahas apakah Anda akan menikmati memiliki B&B atau tidak.

Mengapa Anda Ingin Memiliki B&B?


Ini adalah pertanyaan pertama yang ingin Anda tanyakan pada diri sendiri. Lihatlah beberapa alasan umum orang mencabut nyawa mereka dan membeli penginapan:

– Beberapa orang membeli B&B karena anak-anak mereka sudah tiada, dan mereka tidak punya apa-apa.
– Yang lain suka memasak dan menghibur.
– Untuk ekstrovert, B&B adalah tempat yang sempurna untuk bertemu orang baru.
– Beberapa orang ingin mendapatkan uang tambahan.

Kunci untuk mengetahui mengapa Anda ingin memiliki B&B adalah indikator yang jelas dari standar yang Anda tetapkan untuk ekspektasi Anda.

Ini dapat membantu Anda menentukan kemungkinan kesuksesan dan kebahagiaan Anda.

Apa yang Akan Membuat Anda Sukses?


Sebelum Anda menandatangani surat-surat yang membuat Anda bangga menjadi pemilik tempat tidur dan sarapan, Anda harus bertanya pada diri sendiri seperti apa kesuksesan itu nantinya.

Apakah kesuksesan terlihat seperti kapasitas penuh sepanjang tahun? Atau, apakah harapan Anda lebih realistis, dan kesuksesan tampak seperti setengah kapasitas sepanjang tahun?

Tentukan apakah kesuksesan terlihat seperti tamu yang sangat bahagia. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda mencari pelanggan tetap dan ulasan online, atau Anda hanya ingin menghasilkan bisnis baru.

Putuskan bagaimana Anda akan mengukur kesuksesan Anda. Ini adalah alat yang penting karena Anda dapat menggunakan data untuk melihat di mana Anda dapat meningkatkan dan membuat segalanya lebih baik untuk mencapai tujuan akhir kesuksesan Anda.

Apa Break-Even Anda?

Dengan kata lain, berapa banyak uang yang harus Anda hasilkan untuk tidak hanya membayar hipotek dan biaya Anda, tetapi juga untuk menghasilkan keuntungan?

Pertimbangkan apa yang diharapkan beberapa pemilik B&B dari tempat tidur dan sarapan baru mereka:

– Menghasilkan keuntungan di tahun pertama.
– Re-kudeta biaya mereka.
– Cukup bersenang-senang menjalankannya tanpa masuk ke wilayah negatif.
– Cari nafkah dengan memiliki B&B.
– Tambahan pendapatan pekerjaan harian mereka.

Menjalankan tempat tidur dan sarapan datang dengan serangkaian pengorbanannya sendiri. Itu termasuk bekerja 24/7 dan melewatkan liburan. Apakah itu layak untuk Anda?

Dan, jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan dan liburan bersama keluarga, dapatkah Anda menyewa seseorang untuk menjalankan B&B saat Anda tidak ada?

Intinya – ketahui apa yang perlu Anda lakukan untuk memenuhi tujuan Anda dan berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk mencapainya.

Apakah Anda Memiliki Bantuan?

Indikator kunci lain yang menunjukkan kepada Anda apakah Anda akan merasa menyenangkan mengoperasikan tempat tidur dan sarapan adalah jika Anda memiliki dukungan atau bantuan.

Apakah Anda memiliki anggota keluarga yang akan bergabung? Jika demikian, kemungkinan besar Anda akan lebih bahagia. Tidak pernah mudah melakukan semua pekerjaan sendiri.

Ini sangat penting untuk dipertimbangkan jika Anda akan menjalankan B&B Anda di luar rumah Anda sendiri, dan anggota keluarga Anda tinggal di rumah.

Setiap orang harus menyesuaikan hidup mereka, jadi jika Anda memiliki penghuni yang tidak percaya dengan usaha baru Anda, waktu akan sulit.

Pastikan Anda memiliki jalur komunikasi terbuka dengan keluarga Anda jika Anda semua tinggal di tempat tidur dan sarapan.

Pastikan keluarga Anda siap dengan konsep tempat tidur dan sarapan serta apa yang diharapkan dari mereka dalam hal membantu dan tugas-tugas mereka.

Apakah Anda Seorang Pemula?

Memiliki bisnis Anda sendiri dan menjadi wiraswasta membutuhkan keahlian yang unik.

Untuk menikmati pengoperasian B&B Anda, Anda pasti ingin memulai sendiri dengan terorganisir. Ini juga membantu untuk mengetahui di mana letak keahlian Anda dan di mana Anda perlu mencari bantuan.

Misalnya, Anda mungkin seorang koki yang hebat, tetapi Anda tidak menyukai pemasaran. Mengetahui hal ini membantu Anda mengetahui di mana Anda mungkin perlu melakukan outsourcing.

Sebagai pemilik B&B, Anda bertanggung jawab untuk membuat semua keputusan. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda merasa nyaman melakukan ini. Jika jawabannya ya, maka Anda akan menikmati memiliki tempat tidur dan sarapan.

Apakah Anda Memiliki Cadangan?

Untuk menghilangkan stres awal tahun pertama karena memiliki tempat tidur dan sarapan, ada baiknya memiliki cadangan uang tunai. Ini pasti akan membuat operasi a & B lebih menyenangkan.

Selain uang di bank, Anda pasti ingin memiliki asuransi kesehatan, cacat, jiwa dan properti sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keadaan yang tidak terduga.

Kunjungan dengan seorang akuntan adalah langkah pertama yang baik sebelum memulai B&B Anda.

Sekarang kita telah melihat bagaimana tempat tidur dan sarapan dapat menyenangkan untuk dioperasikan, mari kita lihat bagaimana hal itu dapat menguntungkan.

Menghasilkan Keuntungan

Untuk mendapatkan keuntungan, Anda harus selalu melihat pendapatan dan pengeluaran Anda dan menyesuaikan seperlunya.

Ada beberapa aturan umum di bidang tempat tidur dan sarapan yang akan membantu memastikan Anda memiliki bisnis yang menguntungkan.

– Untuk memulai, miliki sumber penghasilan lain. Misalnya, pasangan Anda mungkin bekerja di luar B&B. Ini dapat membantu meringankan tekanan moneter dalam satu atau dua tahun pertama.
– Lakukan penelitian Anda. Cari tahu berapa banyak tempat tidur dan sarapan lainnya di daerah Anda, periksa tingkat hunian mereka, dan ketahui apa yang diharapkan pada waktu yang bervariasi sepanjang tahun.
– Bertujuan untuk lima kamar minimal. Kurang dari ini, dan keuntungan Anda tidak akan terlalu tinggi. Memiliki setidaknya lima kamar memberikan kesempatan terbaik untuk meningkatkan pendapatan Anda. Ingat – semakin banyak kamar yang Anda miliki, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan.
– Perhatikan pengeluaran Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menanam beberapa buah-buahan, rempah-rempah dan sayuran Anda sendiri dan melakukan perawatan rumah sendiri.

baca juga artikel berikut ini : 5 Alasan Mengapa Bed and Breakfast Membuat Liburan Anda Menyenangkan