10 Bed & Breakfast Yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Bed & Breakfast Yang Wajib Kamu Kunjungi

Jika Anda tidak akrab Bed & Breakfast, biasanya ada kesamaan mendasar di antara mereka. Apakah besar atau kecil, sering aneh dan sangat nyaman. Banyak dari mereka memiliki perapian, sandaran kepala dan bertengger indah, bak mandi air panas, TV layar besar dan aksesoris antik dipoles. Banyak anggun khusus dan elegan. Karena kesamaan ini, saya tidak mengerti rincian ini di komentar. Sebelum membahas lebih jauh mengenai 10 Bed & Breakfast yang wajib kamu kunjungi, kami ingin menginformasikan situs judi online depoxito yang telah menjadi banyak kepercayaan masyarakat Indonesia.

B&B Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Rabbit Hill Inn

Rabbit Hill Inn terdaftar di lebih dari satu atau dua dari daftar sepuluh dari B & B; Apa yang saya temukan sangat tidak biasa. Kebanyakan penulis perjalanan memiliki pendapat yang kuat yang berbeda secara signifikan, tetapi beberapa tampaknya mencapai konsensus tentang Rabbit Hill. Terletak di pegunungan utara Vermont, penginapan ini adalah tempat yang ideal untuk teh di sore hari, sepanjang jalan berhutan untuk hektar sepuluh, atau berenang di kolam air mandi. Pada malam hari, Anda dapat membaca dengan perapian atau menonton bintang-bintang, yang tampak lebih daripada di tempat lain. Mengambil sarapan cahaya lilin dengan gandum baru dipanggang dipanggang, cheddar pancake apel dan cheddar telur keju dan merica kering merah tomat ditaburi dengan Napoleon dan kentang Inggris rosemary Galet. Wah! Ini mulut penuh. Dan bahkan makan malam Anda. Anda harus tinggal setidaknya sekali di bukit kelinci.

2. Napa Old World Inn

Napa Old World Inn tepat di tengah-tengah kebun-kebun anggur Napa dan Sonoma Valley di California tengah dan terdiri dari empat bangunan — rumah utama dibangun pada tahun 1874. Napa Inn dikenal karena dua hal: perhotelan dan makanan surgawi, Anda diperlakukan lebih baik daripada wanita yang telah mencoba. chocolate cake untuk menyambut register di oven, tidak 5:30. anggur dan keju jam sosial, dan berbagai cokelat dekaden makanan penutup menunggu ketika Anda kembali ke asrama di malam hari. Kemudian bangun keesokan harinya untuk sarapan dua piring gourmet, dan ulangi. Memiliki tempat tidur bulu dan perapian yang hangat, tinggal untuk makanan.

3. The Inn Above Onion Creek

The Inn Above Onion Creek terletak di sebidang 88 hektar di dataran tinggi Kyle, Texas. Penginapan dibangun pada tahun 1994 menyerupai sebuah peternakan Texas pada tahun 1800, ide telah direncanakan sebagai klien dilayani. Pedesaan dan tua — dan sangat nyaman. Masalahnya adalah sangat mudah terganggu dari pemandangan bukit yang indah dari setiap jendela. Apa dengan spa, bunga-bunga segar di kamar Anda, sarapan dengan jus jeruk, makan malam tiga jenis lezat, sangat romantis, sehingga sulit untuk berkonsentrasi. Tapi hanya untuk mengelola. Pemilik yang sangat bagus.

4. Belle Hearth

Belle Hearth terletak di bersejarah Waynesboro, Virginia, jauh di Lembah Shenandoah. Ini akan terus Blue Ridge Mountains dan perkebunan anggur, toko-toko antik yang baik tak tertahankan, pusat seni, museum dan Wintergreen Resort. Sarapan adalah pesta mewah disajikan jarang di Cina selatan. buah segar dan rempah-rempah melengkapi kue buatan sendiri, gulungan dan wafel. Hidangan utama adalah quiches sangat baik, gratins sarapan dan daging.

5. The Inn At Harbour Ridge

The Inn at Harbour Ridge terletak di Danau indah of the Ozarks di Missouri. Ada banyak tempat untuk bersantai: di teras pribadi Anda atau di dermaga atau di paviliun. Tidak kurang dari empat belas lapangan golf di bidang ini, untuk memilih dan memesan waktu tee Anda. Kemudian, setelah golf, ada jenis lain dari teh — kenangan di Inn. Pada malam hari, berjalan-jalan romantis Tonka Park, dan terbangun keesokan harinya untuk sarapan.

6. Scarborough Fair B&B

Scarborough Fair B & B berlokasi di kawasan Federal Hill yang bersejarah di Baltimore, Maryland. Dari sana, Anda dapat memiliki akses mudah ke tempat-tempat yang paling populer di kota. Akomodasi yang sangat bagus dan makanan. Untuk makanan pembuka, mencoba bar kopi perut candy laut atau labu. Saya harus memperingatkan Anda, jika Anda menjadi kecanduan, saya tidak bisa membantu Anda. Untuk sarapan, mencoba kue goreng, aprikot scone dengan vanili, roti pisang, blueberry atau wafel ubi jalar. Anda yakin untuk menikmati masa tinggal Anda di Scarborough.

7. Chocolate Berry Patch

Chocolate Berry Patch Towns dekat Hershey, Pennsylvania. Jika ada hal seperti itu, itu adalah sebuah rumah yang indah dengan pesona Victoria antik. Setiap orang hari ini tampaknya tertarik pada populasi Amish, dan mereka ada di sana, di tengah-tengah itu. Bersantai di air mata renang melewati area seluas 20 hektar tenang, menjelajahi lahan pertanian Amish, dimanjakan oleh staf dari makanan ringan B & B segar selalu menunggu di kamar Anda, dan ketika Anda bangun, ada sarapan penuh memperlakukan seperti roti Prancis panas atau muffin pergelangan memancing gandum serpih dengan stroberi.

8. Carriage House

Carriage House di pelabuhan adalah di sebuah kota kecil bernama South Haven, Michigan, di mana angin bertiup dari danau dan berjalan di pantai untuk memastikan Anda tetap nafsu makan untuk sarapan. Carriage House adalah jelas sangat bangga makanan. piring jelas di situs web Anda: Cranberry / scone orange kacang, selai buatan sendiri, Perancis creme brulee french toast, sosis sosis, Sonsen krim, tomat krim artichoke, pai apel, bayam strata daging, bumi Parmesan kentang … ini hanya beberapa item dalam daftar. Duduk dan menikmati sarapan sementara perahu layar dan kapal pesiar meluncur di danau di luar jendela. Pikirkan tentang orang-orang menikmati tinggal mereka di garasi? Lebih dari 85% dari tamu memesan beberapa kali.

9. In 1777

Pada tahun 1777, sebuah rumah di Georgia yang ditunjuk dengan kolonial yang luar biasa dibangun dan, sejak awal 1900-an, bekerja sebagai sebuah penginapan di Eastman Inn. Itu benar-benar adalah sebuah rumah yang elegan, dengan empat belas kamar dan gunung memandang New Hampshire Putih. Setiap kamar unik, dengan bak kaki cakar antik, dengan sistem lainnya kenyamanan modern. Tidak pernah menikmati sarapan yang sama selama mereka tinggal di Eastman — setiap pagi untuk menawarkan menu baru. Tidak pernah sesuatu yang negatif tentang sarapan, tapi kadang-kadang yang puas sampai makan malam. Ada kegiatan musim panas seperti hiking dan kegiatan bersepeda dan musim dingin seperti ski lintas negara, ice skating atau tobogganing. Anda berutang kepada diri sendiri untuk bersantai di sini.

10. Windham Hill

Windham Hill adalah sebuah rumah kecil dari 21 kamar di Green Mountains of Vermont Klasik selatan, dengan luas 160 hektar hutan adalah beberapa yang paling damai dan restoratif Anda akan menemukan. Seperti yang lain akomodasi, hotel ini sangat cocok untuk liburan romantis. Walkway di kebun dan rumput terawat, bermain di lapangan tenis tanah liat tenis, kolam renang, ski mewah atau ice skating di musim dingin, bersosialisasi dengan anggur dan keju, yang membuat ruang pijat pribadi dan menikmati makan malam makanan ringan disiapkan oleh koki dari lilin pertama.

Untuk kehidupan saya, saya tidak tahu mengapa orang sering menghabiskan sekitar Rp. 1,4 Juta – 2,8 Juta untuk kamar hotel ketika Anda bisa tinggal di banyak B & B sangat dekat dengan biaya yang sama per malam, terutama di lepas musim. Melihat beberapa penginapan yang saya rekomendasikan dan saya memilih salah satu hanya untuk itu. Saya yakin Anda akan ketagihan karena saya menginjakkan kaki di salah satu permata.